ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Batang Anai - Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman dan Polsek Batang Anai melakukan Patroli serta pendekatan kepada masyarakat di tengah merebaknya virus corona (covid-19), upaya pendekatan kemasyakarat, khususnya di wilayah Kecamatan Batang Anai terus dilakukan Anggota Koramil 09/Batang Anai beserta Polsek Batang Anai dan jajaran, Kamis (28/05/2020).

Dengan mengoptimalkan tugas dan fungsi kamtibmas, TNI-POLRI kini hadir di lingkungan masyarakat Kecamatan Batang Anai, Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan dan ketertiban masyarakat, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi keliling ke masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Virus COVID-19.


Patroli bersama ini di pimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 09/Batang Anai Pelda Riko Sunardi serta Anggota Polsek Batang Anai turun langsung menyapa dan memberikan himbauan agar memakai masker dan pentingnya menjaga kebersihan tubuh dengan cara membersihkan atau mencuci tangan sebelum beraktifitas, terkait perkembangan virus corona dan pencegahannya.

Anggota Koramil 09/Batang Anai beserta Polsek Batang Anai dan jajaran memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat patroli keliling ke lokasi Pasar tradisionil pemukiman masyarakat yang sering di jadikan tempat ngumpul dan setelah sholat berjamaah di mesjid sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

“ Kita mengimbau, jangan keluar rumah kalau tak perlu. Hindari keramaian, lalu jaga kebersihan lingkungan dan sekitar rumah,” ujar Riko Sunardi Bati Tuud Koramil 09/Batang Anai.


Selain itu Anggota Koramil 09/Batang Anai beserta Polsek Batang Anai dan jajaran juga menghimbau kepada masyarakat, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

Dt.Bahrul Hikmah Rangkayo Rajo Sampono sebagai Pucuk Adat di Nagari Kataping yang ikut dalam kegiatan ini menghimbauan kepada masyarakat Nagari Kataping agar kalau bepergian keluar rumah agar selalu memakai Masker dan ada salah satu warga yang tidak memakai masker langsung di belikan masker langsung dipakaikan dan juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Pariaman dan Polsek Batang Anai, inilah bentuk wujud Sinergitas TNI-Polri khususnya dalam memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat sekitarnya dalam upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top