ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PARIAMAN - Babinsa Koramil 01/Pariaman, Kodim 0308/Pariaman Serda AA.Sitorus mendampingi Kepala Desa dan Anggota Pos Indonesia dalam pelaksanaan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Provinsi dan Kemensos bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Desa Sikabu , Kecamatan Pariaman Selatan , Kota Pariaman, Selasa 12 Mei 2020.

Babinsa bersama dengan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Tokoh Pemuka Masyarakat Desa Sikabu meninjau dan mendampingi langsung anggota dari Pos Indonesia dalam penyaluran dana bantuan BLT dari Provinsi dan Kemensos dengan harapan bantuan ini bisa  tepat sasaran di masyarakat.


Yang berhak menerima BLT dari Provinsi ini adalah keluarga miskin, kelompok miskin yang belum terdaftar atau tercatat, lalu mereka yang kehilangan pekerjaan sebagai akibat terdampak pandemi Covid-19, dan bagi warga yang masuk daftar penerima BLT, agar apa yang di berikan melalui Provinsi dan Kemensos ini nantinya dapat dipergunakan untuk keperluan hidup sehari-hari ditengah pandemi Covid-19 ini.

Bantuan yang di bagikan berupa uang sebesar Rp 600.000, dan yang dibagikan kali ini dari Provinsi dan Kemensos, dimana data warga masyarakat yang menerima BLT dari Provinsi dan Kemensos ini berjumlah 31 KK.

Babinsa berharap Bantuan ini kiranya bermanfaat kepada warga masyarakat desa dan tepat sasaran, agar tidak ada nya kecemburuan sosial di masyarakat nantinya.

Kepala Desa Batang Tajongkek mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa karena selalu aktif dan peduli dalam semua bentuk kegiatan yang di adakan di Desanya, Kepala Desa berharap kerja sama yang terjalin selama ini antara Babinsa dan Perangkat Desa bisa bertambah solid kedepannya.


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top