ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

   
Petugas gabungan meminta warga untuk menutup tempat usahanya dan menghimbau masyarakat harus selalu menggunakan masker  pada saat patroli pemberlakuan jam siang di Kecamatan V Koto Kampung Dalam.

Petugas gabungan melakukan patroli jam siang selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Padang Pariaman (Kamis,28/05/20).

Dalam patroli jam siang pada penerapan PSBB di Kabupaten Padang Pariaman tersebut masih ditemukan sejumlah warga yang melakukan aktivitas berkumpul pada siang hari yang berskala besar.

Selain itu, petugas  juga melakukan pemeriksaan dan pendataan kepada warga yang positif Covid-19, untuk sementara ini di nagari campago negatif.


Pemeriksaan tersebut dilakukan guna memastikan tertular atau tidaknya warga yang salah satu  dinyatakan positif atau negatif Covid-19, sementara warga dan keluarga yang pernah kontak secara langsung dengan pasien agar isolasi diri dan selalu mengontrol kesehatannya.

Warung jualan anjlok selama Corona, tapi kita harus paham dan mengerti tujuan pemerintah tentang PSBB ini. Babinsa mengharapkan kepada warga agar ikut dengan aturan yang dibuat Pemerintah

Warga sangat berterima kasih sekali kepada tim patroli gabungan ini, sehingga kami paham dan mengerti tujuan di adakannya patroli tersebut.
Babinsa koramil 06/op Dalam(BBS Serda Mardison/Mds)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top