ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG PARIAMAN - Dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, aparat teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan berbagai kegiatan pendampingan kepada para petani, khususnya yang menjadi wilayah teritorialnya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman Sertu Pauzi Adri membantu masyarakat binaannya melakukan penanaman jagung yang berada di Korong Palayangan Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Senin 11/05/2020.

Adanya pendampingan dari Babinsa diharapkan lahan salah satu milik Anggota Poktan seluas 0,5 Ha yang sedang ditanami Jagung  nantinya akan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

"Semoga ini bisa jadi motivasi untuk para petani jagung lainnya agar lebih giat lagi dalam berkerja serta bisa mengajak petani yang lain dalam melanjutkan pertanian di lahan milik masing-masing warga" ujar Sertu Pauzi


Sertu Pauzi Adri mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukan merupakan wujud keseriusan TNI membantu pemerintah guna mewujudkan program swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bapak Anton selaku pemilik lahan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/LA yang telah membantu melakukan penanaman jagung .

"Kami berharap agar kegiatan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan ke semua masyarakat di wilayah binaan" tutupnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top