ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


 Dalam rangka antisipasi dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 06/Kp. Dalam Kodim 0308/Pariaman Serda Mardison bersama dengan Bhabinkamtibmas bantu aparat nagari salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat rawan terdampak Corona/Covid-19 di Korong Simpang 4 Toboh Kecamatan V Koto Kampung Dalam  Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun tujuan dari pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini adalah untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya bapak Wali nagari Cempago Selatan Bpk Hanafi di sampaikan agar  masyarakat yang menerima bantuan agar dapat mempergunakan uang tersebut sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan yang sangat di perlukan dengan bantuan sebesar Rp 600 ribu diharapkan dapat membantu beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

Dalam Kegiatan pembagian bantuan disampaikan juga oleh babinsa anjuran memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun setiap habis bepergian.

Pembagian Bantuan Langsung Tunai dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) masuk kedaerah -daerah.


Babinsa serda Mardison memerintahkan dan mengajak, “warga berperan aktif, lebih ekstra dalam bekerja,untuk membantu seluruh komponen masyarakat serta mendukung pemerintah dalam hal pencegahan dan penyebaran virus corona, ini terus dilakukan sampai dengan waktu yang sudah ditentukan, sesuai himbauan dari pemerintah untuk melawan penyebaran virus corona (covid 19) yang sedang mewabah di indonesia serta melakukan pengawasan terhadap lingkungan dan warga,himbauan kepada masyarakat desa binaan untuk selalu menggunakan dan mencuci tangan, serta sementara waktu untuk dirumah saja, tidak bepergian keluar daerah serta mengawasi warga yang baru pulang dari luar daerah dan bila ada, diharapkan segera melaporkan keaparatur desa atau ke posko gugus covid 19 yang ada didesa, agar dapat ditindak lebih lanjut”. ajaknya. (Bbs cmpgo sltn srd Mds)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top