ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Jalin Silaturahmi, Babinsa Gelar Komsos Bersama warga masyarakatat Nagari Tandikek Utara dalam hal mengatasi masalah virus corona dan mengajak warga masyarakat untuk memakai masker dan menjaga jarak selain itu Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya ditengah maraknya tentang Virus Corona, Babinsa Koramil 03/Sungai sarik Kodim 0308/Pariaman Koptu Suwirman tidak membuat semangatnya melemah, namun harus tetap semangat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaannya,

Babinsa selalu melaksanakan Komsos kepada warganya di Tandikek Utara Kecamatan Patamuan menyampaikan informasi cara pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona.

Komunikasi Sosial (Komsos) seperti saat ini perlu dilakukan karena ini merupakan momen yang sangat positif dilaksnakan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19). Terutama agar warga masyarakat selalu memakai masker dan menjaga jarak, memperhatikan kebersihan diri dan Lingkungannya serta memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi agar tidak mudah terserang virus.


“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan.
Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa.

"Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga  nya. selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top