ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Algutsardini Putra selaku pembina wilayah teritorial nagari Kayutanam menghadiri rapat sosialisasi proses Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) di SMAN 1 Kayutanam, hal ini dilaksanakan oleh pihak sekolah guna mensosialisasikan ketentuan aturan PPDB yang ada saat ini bertempat di Aula SMAN 1 Kayutanam Kecamatan 2x11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (22/06/20).

Saat ini aturan PPDB memiliki aturan baru yaitu dalam proses penerimaan calon siswa didik ditentukan oleh jarak tinggal siswa dengan sekolah tanpa dipengaruhi oleh nilai siswa. Berbeda dengan aturan PPDB tahun sebelumnya yang hanya bersifat bebas memilih dengan syarat batas nilai siswa. Dengan adanya sistem PPDB saat ini dikwatirkan akan adanya kesalahpahaman dari pihak calon siswa maupun orang tua siswa tersebut.


" Kita bermaksud menyampaikan aturan ini agar dapat disampaikan kepada seluruh masyarakat sehingga kedepan bisa difahami dan diterima oleh seluruh masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan anaknya," papar Kepala sekolah SMAN 1 Kayutanam ibu Dra.Rahmawati.MM.

" Kita akan membantu menyampaikan kepada masyarakat agar dapat menerima aturan PPDB yang berlaku saat ini," tutur Babinsa Serda Algutsardini Putra.

Rapat sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua Komite SMAN 1 Kayutanam, Walinagari Kayutanam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta para undangan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top