ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Serka Sony Soeharyadi melaksanakan Komsos menjelaskan dan menghimbau kepada masyarakat binaanya tentang pergantian aturan PSBB kepada aturan New Normal, Kamis tanggal 11/06/2020.

Dalam sosialisasi tersebut Serka Sony Soeharyadi menjelaskan tetang menekankan kepada warganya di Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam  Kabupaten Padang Pariaman wajib memakai masker dan menerapkan protokol Kesehatan.

Serka Sony Soeharyadi selaku Babinsa di Nagari Campago juga menjelaskan kepada warga bahwa pada saat New Normal dimulai, aktivitas berjalan seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan secara tertib.

“Agar warga membiasakan budaya hidup bersih serta saling mengingatkan satu dengan yang lainnya tentang arti pentingnya kesehatan dan kebersihan,” ajaknya.

Covid-19 merupakan ancaman bagi berbagai sektor kehidupan. Selain kesehatan, Covid-19 turut mengancam kehidupan sosial, ekonomi, pendidikan, dan politik di manapun bahkan diberbagai negara. Pada aspek kehidupan sosial, hubungan sosial terbatasi, disorganisasi dan disfungsi sosial terjadi di masyarakat. Sementara pada aspek ekonomi masyarakat makin bobrok


Babinsa Serka Sony Soeharyadi menghimbau, sehubungan dilaksanakan New Normal kepada masyarakat supaya tetap mematuhi kebijakan aturan dalam penerapan Protokol Kesehatan setiap saat yang telah di programkan oleh Pemerintah.

“New Normal adalah kebijakan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan menggunakan standar kesehatan, yaitu menyelamatkan hidup warga agar Negara tetap berdaya menjalankan fungsinya, sesuai standar protokol kesehatan menuju kehidupan normal baru,” beber Babinsa Serka Sony Soeharyadi lanjut.

Dalam kesempatan tersebut babinsa juga mengingatkan untuk menjaga silaturahmi diantara sesama warga.

“Di masa pandemi sekarang ini agar warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan,” tambahnya.
(BBS MIL 06 SS).

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top