ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 07/ Pauh Kambar secara gencar melaksanakan kegiatan himbauan protokol disiplin kesehatan di Pasar Pauh Kambar Kecamatan. Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman Senin (01/06/2020). Pasalnya, Pemkab  Padang Pariaman Memperpanjang PSBB Sampai Dengan Tanggal 07 Juni 2020.

Artinya masyarakat yang  harus menyesuaikan dengan protokol kesehatan yaitu, wajib menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berada dalam kerumunan.

"Saya menyampaikan kepada warga setempat untuk meneruskan informasi atau himbauan kepada anak, saudara, kerabat dan tetangga. Agar menunda dulu untuk pergi keluar daerah demi menghindari dan menjaga dirinya dan keluarga dari virus Corona," katanya.


Protokol kesehatan harus benar-benar dipahami. Warga diminta bersabar sementara waktu untuk tidak pergi keluar daerah.

"Mari kita berdoa agar pandemi virus corona ini segera berakhir. Sehingga kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga,"  Ucap Praka  Romi.

Upaya sosialisasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pembeli dengan tujuan agar kesehatan masyarakat terjaga. Di sisi lain, ekonomi berjalan dengan normal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top