ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kapolres Kabupaten Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha  pukul 14.30 wib menggelar  acara Temu Ramah Forum Kemitraan, dengan masyarakat se Kecamatan Nan Sabaris di aula kantor wali Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (11/06/2020)

Turut hadir dalam kesempatan itu, anggota Polsek Pauh Kambar bersama Bhabinkantibmas Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Warsidi,  Unit Polres Sergai yang terdiri dari  Waka Polres Kabupaten Padang Pariaman Kompol Ivan Cou , Kabag Humas polres kabupaten dan anggota Polsek Pauh Kambar.

Dalam sambutannya AKBP Dian Nugraha mengatakan "Pertemuan ini merupakan langkah awal dalam Membangun Sinergitas Kemitraan guna bersama -sama menjaga situasi kondusifitas, serta keamanan juga ketertiban Masyarakat Kabupaten Nan Sabaris kabupaten Padang Pariaman", tuturnya.

Sebelumnya, Kapolres menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan temu ramah dengan  media wartawan, karena selama ini bertugas dimana saja, ia dengan masyarakat sangat akrab dan terbina.

Prinsip saya, lanjut AKBP Dian Nugraho adalah hubungan kemitraan, maka diharapkan kepada seluruh masyarakat agar memberitakan yang bagus-bagus tentang Kabupaten Padang Pariaman untuk menarik wisatawan dan investor luar daerah dan mancanegara.


"Nah, apabila tidak ada yang bagus, mungkin anggota atau mungkin fungsi saya. Maka langsung bicarakan kepada saya", ujar AKBP Dian Nugraho.

"Mari kita pupuk kemitraan dan kebersamaan ini sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman dan nyaman," tutup Kapolres.

Dalam kesempatan bersama Camat Nan Sabaris ikut hadir bapak H.Wilson, Anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar dan seluruh Wali Nagari se Kecamatan Nan Sabaris, Camat Nansabaris bapak H.wilson dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kapolres  AKBP Dian Nugraho yang baru saja menjabat beberapa waktu lalu, pada hari ini langsung mengadakan silaturrahmi dengan masyarakat binanan.

"Selama ini hubungan sangat baik antara Bhabinkantibmas, Babinsa  dengan jajaran Polres kabupaten Padang Pariaman dengan masyarakat binanan,".Tandasnya.

"Terimakasih kepada Kapolres, dan jajaran yang telah menggelar temu ramah bersama awak media, semoga hubungan selama ini sudah terbangun dengan baik, agar lebih ditingkatkan kembali kedepannya,"ujarnya.



About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top