ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH kAMBAR - Bintara  Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/PK, Serda Darta Hendra Mulia bersama Bhabinkamtibmas Aipda Racmad Hidayat melakukan Komunikasi Sosial (Kosmos) dengan melakukan pendataan warga kurang mampu di Nagari Kurai Taji Timur, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 23 juni 2020.

Keduanya mendata warga kurang mampu pada setiap kelurahan yang terdampak langsung terhentinya berbagai aktivitas akibat wabah virus corona atau Covid-19. Yang terdampak akibat Covid-19 ini nantinya akan mendapatkan bantuan dari pemerintah.


Serda Darta Hendra Mulia mengatakan, warga yang kurang mampu yang terdampak virus corona tersebut, akan diberikan bantuan bahan sembako dengan diberikan bantuan sembako. Bantuan tersebut sebagai kompensasi selama warga tidak bekerja karena tempat kerja mereka ditutup sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona di daerah ini. Karena itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendata warga terdampak untuk diberi bantuan agar tidak kesulitan  kebutuhan makan keluarganya.

"Yang jelas, kita tidak mau ada warga Nagari Kurai Taji Timur karena tidak mampu membeli sembako akibat dampak dari penyebaran virus corona, sehingga kami mandaat untuk diberi bantuan sembako"  kata Serda Darta Hendra Mulia.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top