ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Serda Erry  anggota Koramil 07/Pauh Kambar, melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda di Korong Subarang Padang Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (14/06/2020).

Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI-AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas.

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 07/pauh kambar memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 07/Pauh Kambar meski hanya sekedar ngobrol atau bincang -bincang dan tak usah segan untuk melaporkan apabila di nagarinya terjadi musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 07/Pauh Kambar.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/PK sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik. Danramil 07/Pauh Kambar  Kapten Inf Agus Lesmono mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 07/Pauh Kambar akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi.ujar Kapten Inf Agus Lesmono selaku Danramil 07/Pauh Kambar.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top