ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Dalam rangka menindaklanjuti arahan Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah bahwa warga arus menggunakan masker saat berada di luar rumah guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Koramil 07/Pauh kambar bersama Tim Gugus Tugas membagikan masker kepada masyarakat Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Korong Kramat Jaya Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman yang tidak memakai masker di warung warung, Rabu 24/06/2020.

Hal itu dilakukan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar dengan dibantu  dan pegawai Puskesmas Ulakan, Mereka membagikan masker ke masyarakat yang tidak memiliki masker. Pembagian masker tersebut dimaksud untuk memutus penyebaran Covid-19.

Banyak dari masyarakat belum ada kesadaran untuk memakai masker. Padahal bersinggungan dengan orang lain. Maka adanya ini, kami berupaya mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah mengenakan masker,” ujar Babinsa Kopda Yendrizal.


Selain membagikan masker, Babinsa sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menggunakan masker. Kemudian mengajak pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas,” tambahnya.

Pembagian masker tersebut juga sekaligus untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengendara terlebih Kecamatan Ulakan tapakis Kabupaten Padang pariaman Sumatera Barat.

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik,” pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top