ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Nofriadi yang beralamat di Korong Batiah Batiah Nagari Gadur Kecamatan Enam LingKung Kabupaten Padang Pariaman, wujud kepedulian TNI bersama Pemerintahan Daerah, dalam hal ini Kodim 0308/Pariaman terhadap warga kurang mampu, “ ujar Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S. Sos, Kamis (4/06/2020)

Lebih Lanjut dijelaskan oleh Dandim 0308/Pariaman ini bahwa bantuan RTLH dalam Rangka sekaligus Hut Kodam I/BB berbagi ke 70 Tahun 2020 yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu diharapkan dapat membantu mengatasi kemiskinan.

“Perehaban RTLH ini atas kerjasama Kodim 0308/Pariaman dengan Pemerintah Daerah Kab. padang Pariaman, sesuai dengan petunjuk dari Dandim 0308/Pariaman RTLH ini dikerjakan secara Gotong royong dalam rangka mewujudkan rumah layak huni,” ungkap Dandim.


Dalam kegiatan ini,TNI akan berusaha untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui RTLH milik Bapak Nofriadi dalam kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan rumah tinggal yang layak huni. Selain itu juga untuk memberikan stimulan masyarakat kurang mampu dalam merehab tempat tinggalnya agar memenuhi syarat kesehatan dan keselamatan,” terang Dandim 0308/Prm


Penerima RTLH yaitu Bapak Nofriadi sangat berterimakasih kepada TNI dan Pemerintah Daerah yang begitu peduli terhadap masyarakat kurang mampu diwilayahnya

“Kalau tidak ada kegiatan ini, mungkin rumah saya tidak akan di rehab, karena saya orang susah, makan aja sulit, apalagi rehab rumah, untung saja bapak-bapak mau membantu rehabkan rumah saya, “ ungkapnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top