ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



SUNGAI SARIK - Komandan  Koramil 03/Sungai Sarik Kapten.Inf Syamsul Rizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat tiga kecamatan  di Aula Koramil 03/ Sungai Sarik untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan meningkatkan wawasan Kebangsaan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa di Nagari Sungai Sarik Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman, (Kamis, 25/06/2020).

Dalam sambutannya Danramil 03/Sungai Sarik mengatakan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Danramil 03/Sungai sarik secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.


Danramil juga menjelaskan bahwa TNI bukanlah "Momok", justru kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat serta bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan daerah.

"Kita (Koramil) akan senantiasa selalu mendukung dan membantu masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan dan kesulitan yang ada  di Nagari" lanjutnya.

Camat Patamuan Imran S.sos pada kegiatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan menyambut baik diadakannya  Komsos yang diselanggarakan oleh Koramil 03/Sungai Sarik dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kerja Koramil 03/Sungai Sarik.


Acara  Komsos dihadiri oleh Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Camat Sungai Sarik, Camat Patamuan ,Camat Padang Sago, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga masyarakat binaan .
Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Nagari binaannya, maka Babinsa bisa tahu pokok permasalahan di lapangan, sehingga apabila terjadi sesuatu permasalahan, Babinsa bisa dengan cepat menyelesaikannya. Acara Komsos diakhiri dengan memberikan bingkisan kepada para undangan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top