ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus melakukan pendekatan kepada masyarakat di wilayahnya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Sertu Puardi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di nagari binaanya, Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung  Kabupaten padang Pariaman, Rabu (17/6/20).

Dalam kunjungan ke Desa binaan tersebut, Sertu Puardi bertemu dengan para Pemuda Korong Tanjung Aur Nagari Pakandangan. Sertu Puardi berpesan kepada pemuda agar selalu menjaga Komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas.

"Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkoordinasi dengan aparat seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat," pesan Sertu Puardi.


Dia juga berpesan kepada pemuda, dimana pemuda para pemuda juga wajib menjadi pemecah permasalahan yang terjadi.

"Secara tidak langsuang, para pemuda juga memiliki tugas untuk membantu keamanan wilayah Desa/Nagari sebagai upaya untuk mewujudkan Desa/Nagari yang kondisif," katanya.

Lebih lanjut Sertu Puardi juga mengatakan kepada pemuda jangan sekali-kali mendekati apalagi menggunakan narkoba, karena hal itu bisa merusak masa depan dan cinta-cinta.

"Sebagai genarasi muda, jangan sekali-kali dekati narkoba, karena dapat membuat kalian malas, sehingga cenderung apatis dan tidak mau tahu lingkungan kalian," tandas Sertu Puardi

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top