ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-70 Kodam I/Bukit Barisan. "Berbagi" Kodim 0308/Pariaman membagikan 100 paket sembako secara gratis kepada masyarakat Pariaman, khususnya masyarakat kecil yang lebih pantas menerima. Kamis (11-6-2020).

Pembagian dipimpin langsung Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Muslim yang mewakili Dandim 0308/Pariaman yang juga pelaksanaannya dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Kodam I/BB.

“Kita membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat Pariaman yang sangat membutuhkan akibat pandemi Covid-19 di antaranya Panti Sosial Sabai Nan Haluih dan ke rumah - rumah masyarakat yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 0308/Pariaman.


Dalam suasana lain Dandim juga menambahkan, untuk tetap menjaga kesehatan berkaitan dengan pandemi Covid-19, maka dalam pelaksanaan pembagian sembako tidak mengumpulkan masa tetapi segenap jajaran Kodim melaksanakan pembagian sembako langsung ke tujuan rumah masyarakat masing - masing dengan maksud menjaga Physical Distancing dan Social Distancing.

Salah satu penerima sembako, Kepala Panti Sosial Sabai Nan Haluih Drs. Shahbana mewakili Bapak/Ibuk yang berada di panti sosial tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI yang selalu memperhatikan masyarakat.


”Terima kasih untuk perhatian dari bapak TNI, ini sangat membantu kami dalam situasi seperti sekarang ini,” tutur Kepala Panti Sosial.

Selain itu, kehadiran TNI-AD di wilayah Pariaman terlihat begitu dekat dengan masyarakat, baik di perkotaan di kampung-kampung maupun masyarakat daerah.

Selain tugas pokok yang wajib dijalankan, berbagi peran dan aktifitas anggota TNI-AD selalu memberikan yang terbaik terutama dalam bidang pertanian, dan pembangunan rumah layak huni kerjasama dengan pemerintah daerah yang telah dilakukan dengan sangat baik.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top