ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pariaman, Jumat (19/06/2020). Penyelenggaraan Komunikasi Sosial diwilayah Kodim 0308/Pariaman Tahun 2020 dengan mengangkat tema "AKSI NYATA BELA NEGARA KELUARGA BESAR TNI (KBT) DI ERA LEKINIAN"Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI yang berlangsung di Aula Kodim 0308/Pariaman.


Dalam kata sambutan Dandim 0308/Pariaman diwakili oleh Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Muslim mengatakan, perlu sama-sama kita ketahui bahwa sistem pertahanan Negara Indonesia yang menganut sistim pertahanan semesta dan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai kekuatan pendukung dan kekuatan cadangan serta TNI sebagai kekuatan utama.

Sehingga perlunya Komsos sebagai metode binter yang merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan untuk mempererat hubungan dengan seluruh komponen bangsa. Kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan peran tugas dan fungsi Kodam I/BB dalam membantu pemerintah untuk menciptakan pemberdayaan wilayah pertahanan aspek darat dapat terwujud.

Melalui silahturahmi dengan keluarga besar TNI Kita tingkatkan hubungan yang erat, rukun dan damai sehingga dapat terjalin hubungan yang bersinergitas khususnya dalam penyiapan komponen cadangan dan komponen pendukung serta terwujudnya pemahaman dan persepsi serta kerja sama yang erat dengan keluarga besar TNI yang tercermin dalam sikap dan perilaku yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI yang berdasarkan pancasila dan UUD 1945.

Adapun yang menghadiri kegiatan Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Muslim, Perwira Staf Kodim 0308/Pariaman, Ketua dan anggota FKPPI Kota Dan Kabupaten, anggota PPAD dan anggota HIPAKAD yang sejumlah 75 orang.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top