ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR - Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa binaannya, merupakan wujud tanggung jawab tugas yang harus diemban setiap anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI), terutama yang berdinas di Komando kewilayahan.


  Kopda Yendrizal, saat ini bertugas sebagai Babinsa di Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/ Pariaman, dengan giat terus mengabdikan dirinya kepada rakyat, tanpa pamrih dan ikhlas membantu disetiap warganya yang sedang beraktifitas bekerja di Korong Manggopoh Palak Gadang Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu 20/06/2020.


 Hal inilah yang terlihat saat Kopda Yendrizal membantu pak Sujadi yang sedang membuat tirai bambu dan atap rumah dari Daun Rumbia, dengan tulus dan ikhlas. Kopda Yendrizal selaku Babinsa  datang ikut serta membantu dan mendampingi pak Sujadi menganyam satu persatu daun rumbia dan tirai  buat menjadi atap rumah, yang nantinya atap rumbia tersebut akan dijual oleh pak Sujadi untuk menambah ekonominya.
 
  "Inilah tugas dan pengabdian saya sebagai anak bangsa, tugas yang saya emban ini merupakan Amanah, agar saya bisa menjadi tauladan di mata rakyat, karna TNI terlahir dari Rakyat, dan mengabdi untuk kemakmuran rakyat," ucap Kopda Yendrizal.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top