ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pauh Kambar - Babinsa Serda Zurnadi terus mengingatkan warga Nagari binaanya untuk mewaspadai terhadap penyebaran wabah Covid-19, Hal ini disampaikan  disaat  Berkomunikasi Sosial (Komsos) di Korong Rajang Nagari Kampung Gelampung Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (25/06/2020).

Serda Zurnadi berharap agar seluruh warga di Nagari binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, sambungnya, Social Distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.


Selain itu, saat Komsos ini juga Serda Zurnadi mengingatkan masyarakat setempat untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terinfeksinya dari virus tersebut. Seperti tidak mengindahkan himbauan Pemerintah untuk menjaga kebersihan.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, tua-muda hingga anak balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya Covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah" terangnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top