ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Gotong royong mencerminkan kebersamaan yang tumbuh dalam lingkungan masyarakat. Kebersamaan yang terjalin dalam gotong royong sekaligus melahirkan persatuan antara Babinsa dan Masyarakat. Gotong royong membuat Babinsa dan masyarakat saling bahu-membahu untuk menolong satu sama lain.

Kegiatan ini seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kopda Yendrizal membantu petani mengangkat hasil panen kelapa   yang merupakan wilayah binaan Koramil 07/Pauh Kambar bertempat di Korong Manggopoh Ujung Timur Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman. Jumat (19/06/2020).



"Tujuan dilaksanakannya kegiatan gotong royong tersebut mengajak masyarakat semua agar selalu bekerja bersama sama karena kita sebagai makhluk sosial tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain dan juga bisa lebih mengenal satu sama lainnya" pungkas Babinsa.

"Kegiatan gotong royong disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan Rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat untuk menciptakan ruang juang di wilayah demi menjaga kedaulatan NKRI. Semoga semangat gotong royong senantiasa dilestarikan sebagai budaya dan kepribadian bangsa yang turun temurun dilaksanakan". Ujar Kopda Yendrizal

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top