ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kabupaten Padang Pariaman Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Serda Erry mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona ini, kepedulian TNI ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Bertempat di Korong Sabaris Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka memberi pengarahan pada masyarakat untuk selalu memakai masker apabila mau berpergian agar tidak tertular Covid-19, Rabu 10/06/2020.

Serda Erry mengatakan kepada masyarakat  untuk selalu memakai masker yang benar dan jangan asal pakai saja. Warga harus selalu menerapkan menjaga jarak, dan mencuci tangan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19, karena virus ini sangat gampang sekali penularannya dan sangat berbahaya.

“Kami mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah,” ujarnya.


Komandan Koramil 07/Pauh Kambar Kapten inf.Agus Lesmono juga menyampaikan untuk sepak terjang seorang Babinsa di wilayah binaan tidak usah di ragukan lagi sudah tahu apa yang harus di kerjakan untuk mengajak  masyarakat  kerjakan yang baik. Babinsa  juga menambahkan mengajak masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran virus ini dengan cara menjaga kebersihan diri dan selalu ikuti apa yang menjadi petunjuk pemerintah.

‘Semoga semua pihak berperan aktif baik masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan kita bersama,” harapnya Babinsa (Koramil 07/Pauh Kambar ujar Serda Erry.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top