ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kabupaten Padang Pariaman - Jalin hubungan tali silaturahmi dan anjangsana bersama warga, Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengusaha kecil menengah pengrajin tradisional pembuatan keripik singkong, bertempat di Korong Gantiang Subarang Nagari Kapalo Koto Kecamatan Nan Sabaris  Kabupaten Padang Pariaman, Minggu 14 juni 2020.

Kegiatan ini merupakan rutinitas keseharian seorang Babinsa melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Korong Gantiang Subarang Binaannya.

Serda Erry Babinsa Gantiang subarang mengatakan, dalam berwirausaha seperti milik ibu Yuli Maswita pengusaha kecil menengah (UKM) keripik singkong mengutamakan sikap hati-hati dalam proses pembuatan yang dituntut harus jujur.


“Usaha keripik singkong milik ibu Yuli maswita agar menjalani sebuah kejujuran dalam melakukan proses pembuatannya,” ujarnya.

Selanjutnya, Serda Erry menjelaskan, selalu menjaga keselamatan dalam bekerja baik ringan ataupun berat.

“Dalam pekerjaan apapun kita selalu menjaga diri untuk keselamatan kerja dari hal yang ringan seperti menggoreng keripik,” tegas Serda Erry.

Selain itu himbauan dari Serda Erry agar tetap menjaga kualitas rasa agar tetap terjaga untuk dikonsumsi oleh konsumen.

“Kita juga harus menjaga citra rasa, kualitas tekstur keripik singkong yang ada di korong Gantiang Subarang agar bisa dikenal di masyarakat umum bahkan bisa di merambah keluar daerah,” tutup Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top