ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA




01 Juni 2020.

PAUH KAMBAR - Babinsa Koramil 07/Pk  Kodim 0308/Padang Pariaman Babinsa Koramil-07/Pk melaksanakan kegiatan himbauan protokol disiplin kesehatan dengan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Korong Pasar Pauh Kambar Kecamatan Nansabaris Kabupaten Padang Pariaman.

“Pelaksanaan sosialisasi ini merupakan tugas rutin kami untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat silahturahmi antara TNI dan Masyarakat,” kata Babinsa koramil 07/Pk , Senin (01/06/2020)

Dalam kegiatan tersebut Serda Pry Iryanto menyampaikan Pembatasan Sosialisasi Berskala Besar (PSBB) kepada masyarakat binanan.

“Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” singkatnya.


Ditempat terpisah Terpisah, PLH  Danramil 07/Pk  Kapten Inf. Agus Lesmono menyampaikan bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. “Untuk itu saya harapkan para Babinsa yang ada di Koramil 07/Pk  untuk selalu melakukan kegiatan Komsos bersama warganya, dengan adanya Komsos Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di masyarakat,”ungkapnya.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 ini maka masyarakat harus tetap laksanakan protokol kesehatan yang diimbau pemerintah, apalagi jelang program New Normal dimana kita harus siap menjalankannya. Kalau sudah masyarakat bisa tertib dalam kehidupannya maka kita dapat mencegah penyebaran Virus Corona dengan cepat,” tutupnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top