ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kodim 0308/Pariaman Sandi Ulakan merupakan salah satu Nagari yang ada di Kecamatan Ulakan Tapakis, di Nagari ini pula terdapat beberapa orang warga yang beraktifitas sebagai pengrajin kayu, salah satu nya ialah Bpk Reza 35 Th.

Aktifitas sebagai tukang kayu ini sudah lama ditekuni oleh Reza sebagai kepala keluarga, didalam memenuhi kebutuhan rumah tangga serta membiayai pendidikan anak anak nya. ( Rabu, 17 Juni 2020 ).

Adapun produk yang dibuat/dihasilkan dari tangannya berupa almari, tempat tidur,meja, kursi dan perabot rumah tangga lainnya sesuai dengan pesanan dari konsumen.


Selaku warga binaannya,pada kesempatan ini Rabu (17/6) pak Reza mendapat perhatian dari Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Praka Eko Suryandi, perhatian dalam bentuk silaturrahmi ini dilakukan oleh Praka Eko Suryandi ketempat aktifitas bpk Reza, silaturrahmi ini juga bertujuan untuk melaksanakan Komsos sebagi wujud dari tugas Apkowil guna meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat.

"Selain bentuk dari kemanunggalan TNI – Rakyat, Komsos ini juga bertujuan untuk memotifasi dan menghimbau kepada beliau karena pandemi covid-19 ini supaya memakai masker dan selalu membersihkan diri sepulang kerja, sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dan warga binaan" tutup Eko Suryandi.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top