ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Kabupaten Padang Pariaman – Serda Erry yang menjabat sebagai Babinsa Korong Jirek Barueh Nagari Kapalo Koto Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka cita karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit atas nama Ambrizal (Tambi)  , Umur 65 Tahun, beliau menderita sakit selama 3 tahun dengan alamat rumah duka berada di Korong Jirek Barueh Nagari Kapalo Koto  Kecamtan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (03/06/2020).

Ketika mendengar kabar bahwa pada pukul 07.30 Wib warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa Serda Erry  segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga desa binaannya.


Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan Masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan Komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, Pungkasnya.

Wali nagari Kapalo Koto Soni (Acong), Urang tuo, Kapalo mudo juga turut hadir. Iman Burmizi menyampikan sambutannya ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga amal baik Almarhum di terima Allah SWT dan di ampuni segala dosanya serta keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan. Selanjutnya Jenazah diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum di Guguek Ulah Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top