ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


LUBUK ALUNG - Kegiatan anggota Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman sebagai Babinsa di wilayah binaan selalu mensuport kegiatan masyarakat dan kali ini membantu pak Usen membuat kandang sapi di Korong Padang Gelapung Nagari Pasir Lawas Kecematan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (27-06-2020).

Dalam kondisi saat ini perekonomian masyarakat sangat terpukul dengan wabah Covid-19 (Corona) yang saat ini melanda dunia termasuk Indonesia, kita harus bangkit tapi tetap jaga kesehatan.


“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” kata Serda Zufrial.

Selaku Babinsa, ia mengajak kepada warga lainya agar tetap menjaga dan memelihara gotong royong yang sudah membudaya bagi warga Korong Padang Gelapung.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memantapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui kegiatan kelompok tani ternak sapi dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan menyelenggarakan pembangunan Nasional.


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top