ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Lubuk Alung - Babinsa Nagari Singguling Koramil 05/LA Serka Al Asyhari, Babinkamtibmas Bripka Al Masra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Dasri pembuat Bata Merah di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 14/07/2020.


Nagari Singguling merupakan wilayah binaan serka Al Asyhari, yang pada umumnya mayoritas bermata pecaharian menjadi pembuat batu bata seperti pertanian, tetapi ada juga yang membuka usaha  percetakan bata merah yang diperuntukan kepada masyarakat yang membangun.

Serka Al Asyhari mengatakan, batu bata merupakan salah satu bahan material sebagai bahan pembuat dinding rumah maupun untuk digunakan berbagai jenis bangunan.



Dalam proses pembuatan batu bata dibutuhkan keterampilan dana ketelatenan untuk menyelesainkannya, karena proses tersebut dibutuhkan teknik dan berbagi macam cara untuk membuat batu bata ini.

Ia berharap agar kerajinan batu batu untuk terus dikembangkan dan ditingkatkan kualitasnya , mengigat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kualitas yang baik batu bata bapak dasri akan terus dikejar konsumen.

Ucapan terimakasih disampaikan Bapak Dasri kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kehadiranya. "Terima kasih Bapak Babinsa yang sudah memberikan saran dan masukan" ujarnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top