ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA







PAUH KAMBAR -  Telah terjadi bencana orang hanyut atas nama Parmin (63 tahun) Suku Koto, Pekerjaan Swasta yang beralamat Nagari Gadur, Korong Padang Bungo, Kecamatan Enam lingkung Kabupaten Padang Pariaman.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di Sungai Batang Ulakan, Korong Pauh Kambar Hilir, Nagari Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, (jumat, 24/07/2020)

Menurut informasi dari keluarga korban, Korban minta izin ke istri pergi ke pasar pada hari Rabu (22 Juli 2020) dan masyarakat melihat korban BAB di sungai sore harinya. Sampai malam korban belum pulang. Karena belum pulang, masyarakat bersama keluarga korban melakukan pencarian dan pencarian masih nihil. Pada Jum’at (24 Juli 2020) pagi masyarakat memberi tahu kepada keluarga korban ada penemuan mayat di sungai.




Dengan kejadian tersebut Wali Nagari Pauh kambar menelpon BPBD Kabupaten Padang Pariaman mengatakan ada mayat hanyut di sungai. Menurut informasi, masyarakat melihat mayat pada pukul 08.45 WIB, Pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2020.


Satgas TRC PB langsung menuju ke lokasi guna evakuasi korban. Korban di bawa ke Puskesmas melakukan visum dan selanjutnya langsung dibawa kerumah duka. Tim yang terlibat yang melakukan evakuasi korban BPBD Kabupaten Padang Pariaman dan Masyarakat.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top