ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SUNGAI SARIK - Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308 Pariaman Serda Damris, Wali Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Bp Zainal S.S.T.PI Bhabinkamtibmas Aipda Wilman, perangkat, wali korong dan masyarakat  melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama  dalam pembangunan kantor Nagari bertempat di Korong Kalampaian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kecamatan VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman.

Jum, at 17 Juli 2020

Pembangunan Kantor Nagari  dengan menggunakan dana Nagari guna mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dengan bekerjasama Gotong royong antara TNI dan pemerintahan tentunya harus sejalan sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran pemerintahan didalam mendukung pembangunan masyarakat yang mana jarak Koramil dan kantor Nagari tersebut lebih kurang 5 km ke lokasi.





Wali Nagari Zainal S. S. T. PI mengatakan "Kegiatan pembangunan kantor Nagari dapat berdampak kepada masyarakat hal yang positif, karena kesejahteraan warganya berpengaruh terhadap dari kelancaran administrasi dalam pembangunan kantor Nagari".

Dengan kegiatan Gotong royong dapat mengikat talisilaturahmi kekeluargaan antara TNI-Rakyat dengan keamanan berjalan kondusif,ujarnya.

Lebih lanjut wali nagari mengatakan "Kegiatan yang dilakukan oleh pihak Babinsa Serda Damris dan Bhabinkamtibmas Aipda Wilman gotong royong bersama masyarakat, kami sangat berterimakasih untuk ikut serta membantu pembangunan kantor kami, Wali nagari mewakili masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mau datang ke kampung kami. kedekatan para Babinsa anggota TNI dan Polri  dapat terus terjalin".

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top