ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus corona atau covid-19, Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/Pariaman, Serda Jefri rutin melaksanakan kegiatan patroli wilayah serta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat di Nagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 07/07/2020.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Jefri memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.  

Babinsa juga menyampaikan agar masyarakat tidak panik dengan status ODP, warga yang baru pulang dari luar daerah. Karena mereka belum tentu positif corona, namun sebagai langkah antisipasi tetap di lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh dinas kesehatan dan pemerintah nagari


"Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona. Tentunya, kita semua berharap wabah virus corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifvitas seperti sedia kala," kata Serda Jefri.

Ditambahkannya, namun itu semua membutuhkan peran dan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus ini.  

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top