ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik Kodim 0308/pariaman Serda Damris dan Serda Herman melaksanakan kerja Bhakti perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bpk Sukirman (51th)
Pekerjaan Buruh dengan alamat Korong Duku Banyak (Dubai ) Nagari Balah Aie Timur Kecamatan Sungai Sarik Kabupaten Padang Pariaman, (Senin 20 Juli 2020).

Kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat , serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 03/SS.





Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga yang merupakan salah satu bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya,” ujar Pelda Irwansah.

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Sukirman tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Pekerjaan rumah bpk Sukirman sudah mencapai 60% mudah mudahan minggu depan sudah bisa di tempati.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top