ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa adalah Bintara Pembina Desa yang tugasnya melakukan pembinaan sekaligus memantau situasi wilayah binaan serta ikut secara aktif pada setiap kegiatan yang di laksanakan oleh pemerintahan Nagari di wilayah binaannya.
 
Babinsa memiliki beban moral yang tinggi yang harus dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang stabil, bersih dan indah di desa binaannya.
Hal itulah yang selama ini diterapkan oleh Babinsa Kodim 0308/ Pariaman khusuanya Koramil 04/ Sicincin.

  Sertu Dodi Wijaya sebagai Babinsa Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, mengajak Wali Nagari, Walikorong Toko Adat, Tokoh Masyarakat bersama perangkat nagari Lubuk Pandan bersama-sama warga Masyarakat melaksanakan gotong royong di Korong  Kiambang menuju Korong Balaisatu Kecamatan 2 x11 Enam Lingkung  untuk  membersihkan kiri kanan jalan utama yang menghubungkan antara Nagari Kiambang dan Nagari Balaisatu  dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75. Membersihkan  rumput liar yang menjalar di kiri kanan jalan, (Rabu 15/07/20).


  Upaya Babinsa mengajak warga masyarakat bergotong royong  dengan iklas dan senang  hati serta berkorban waktu, tenaga, pikiran, hingga uang, semua pengorbanan tersebut di lakukan demi kepentingan bersama.

  Walaupun menggunakan peralatan yang sederhana warga Nagari Lubuk Pandan tampak begitu antusias dan bersemangat melaksanakan gotong royong, semua itu  karena sudah terjalin hubungan yg harmonis antara Babinsa, Perangkat Nagari, Toko Adat dan warga Masyarakat;

  Sekcam 2 x11 Enam Lingkung hadir dalam pelaksanaan gotong royong kecamatan tersebut dan ikut serta dalam membersihkan bahu kiri kanan jalan, Sekcam dan Walinagari  memgucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa Nagari Lubuk Pandan yg telah berhasil membangkitkan semangat gotong royong warganya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top