ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


SICINCIN - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/pariaman Pratu Ahmad Mustopah menghadiri kegiatan Pelantikan Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP)  di Aula kantor Nagari Pakandangan Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (14/07/2020).

Pada kesempatan itu, Pratu Ahmad Mustopah  juga menyampaikan selamat atas pelantikan ketua dan anggota PPDP yang baru.

"Ini adalah amanah dari negara yang dipercayakan kepada saudara/i sekalian, semoga dapat bekerja dengan baik, tetap menjaga netralitas, bekerjalah sesuai dengan aturan. Hati-hati, bukan tidak mungkin ada oknum-oknum yang akan mendekati saudara/i  guna kepentingan mereka agar menang pada pilkada nanti," ujar Pratu Ahmad Mustopah





Ia mengajak agar sama-sama bekerja dengan baik agar tidak terjadi kegaduhan saat pelaksanaan tugas. "Selalu berkoordinasi dengan aparat terkait, agar kita dapat mengantisipasinya, kami dari Koramil siap membantu menjaga kondusifitas bersama rekan-rekan dari Polsek," terangnya.

Sementara itu Wali Nagari Pakandangan Drs. Nassaruddin mengatakan bahwa pelantikan PPDP ini telah melalui tahapan evaluasi dan sesuai dengan undang-undang.

"Niatkan hati, pikiran, waktu, tenaga, serta tetap menjaga netralitas dan terpenting bekerja sesuai aturan yang berlaku dan selalu berkoordinasi, baik dengan kepolisian maupun dari TNI guna menjaga kondusifitas wilayah," jelasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top