ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

`
   
SICINCIN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari jajaran TNI di tingkat Koramil melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman,  Jum'at 03/07/20.

Seperti yang dilakukan Sertu Dodi Wijaya anggota Koramil 04/Sicincin jajaran Kodim 0308/ Pariaman, rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya.

Menurutnya, itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya," tutur Sertu Dodi Wijaya, saat menjalankan tugas Komsos dengan Mahasiswa Universita Negri Padang yang melaksanakan KKN di wilayah Desa Binaan, dan selalu menjaga dan selalu memakai masker supaya terputus dari Covid-19.
Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top