ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Dalam membicarakan banyaknya pihak kontraktor penambang Tanah Klai mencari lahan yang ada di wilayah sehingga memerlukan persetujuan Masyarakat yang punya lahan lintasan armada angkutan tanah yang akan melalui pemukiman Masyarakat, dalam hal ini pihak kontraktor mengajak kerjasama dengan pihak pemilik lahan di Korong Pasa limau Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2X11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman (Selasa, 07 Juli 2020).

Dengan menguruskan surat ijin tambang dan adminitrasi yang diperlukan. Kemudian dengan keuntungan tanah yg diangkut dari lahan langsung di bayar dengan harga yg ditentukan, dari lahan yg perbukitan menjadi lahan datar, dari pemudanya mendapat lapangan pekerjaan selama kegiatan proyek tambang tanah berjalan, pemarkiran mobil dan pengaturan lalu lintas, namun hal ini akan ada gesekan antara masyarakat di wilayah lahan yang perlu di waspadai.

Babinsa dan Tokoh Masyarakat sepakat dalam menjaga hal-hal yang akan terjadi dan akan mengantisipasi secara dini permasalahan-permasalahan yang akan timbul di kemudian hari.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top