ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Komunikasi Sosial merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan perangkat Nagari dan Tokoh masyarakat Nagari Campago yang ada di desa binaan.

Hal itulah yang rutin dilakukan oleh Praka Yusribul sebagai anggota Koramil 06/Kampung Dalam Kodim 0308/Pariaman yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, (Selasa, 07/07/2020).

Seperti diketahui bersama, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) guna mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat bersama seluruh Komponen Bangsa di wilayah.


Dalam hal tersebut, Babinsa  Praka Yusribul yusti menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukan bersama perangkat nagari dan tokoh masyarakat itu bertujuan agar jajaran Koramil lebih mendekatkan diri dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Sebagai Babinsa berpesan, "Apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan desa binaan, maka segera untuk koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan dengan bijak,"

(BBS MIL 06 YSB)

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top