ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



Pauh Kambar - Dalam rangka musyawarah mufakat mencari penyelesaian yang terjadi antara 2 belah pihak tentang pelaksanaan Sholat aidil fitri dan aidil adha yang di laksanakan di 2 tempat, (masjid dan lapangan makam Syekh Burhanudin), yang berada di Korong Kramat Jaya  Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman sumatera Barat, Selasa 07/07/2020.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Bpk Sofyan, Seluruh Wali Korong Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Ketua KAN, Ninik mamak alim ulama cadiak pandai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta seluruh masyarakat Manggopoh Palak Gadang Ulakan.

 
Adapun yang di bahas dalam rapat menyelesaikan permasalahan sholat aidil fitri dan aidil hadha di 2 tempat yaitu di Masjid dan lapangan makam Syekh Burhanudin. Maka di adakan musyawarah agar tidak terjadi kebingungan dari masyarakat untuk melaksanakan Sholat hari raya Aidil Adha nantinya.

Dari musyawarah yang di lakukan oleh para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta masyarakat setempat, maka di putuskan untuk Sholat Aidil fitri dan aidil adha di Masjid Agung Ulakan.


Maka dari itu, kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak terjadi kembali perselisihan antara masyarakat mengingatkan juga kepada warga agar selalu menyelesaikan masalah dengan cara persuasif dan humanis agar permasalahan cepat terselesaikan dan tidak berkepanjangan.

"Kami selaku Babinsa siap mendampingi rapat dan menyelesaikan masalah-masalah yang terjdi di Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan" ujar Babinsa.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top