ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PARIAMAN - Berbagai upaya dan cara telah dilakukan oleh Danramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman Kapten Inf Agus Lesmono. Pemahaman terus diberikan kepada masyarakat dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada anggota dan warganya untuk mencegah penularan Virus yang sangat berbahaya yaitu Virus Corona. (Jumat 17 Juli 2020).





Pemahaman terus dilakukan mulai dari himbauan keliling, penyemprotan hingga pemasangan spanduk protokol cara masuk dan ke luar rumah pun dilakukan.
Anggota Koramil 07/Pauh Kambar melaksanakan pemasangan spanduk di simpang Empat pasar Pauh kambar jalan menuju ke kantor Koramil bisa dibaca oleh seluruh warga yang melintasi di jalan dan anggota Koramil cara pencegahan tersebut.



Danramil 07/Pauh Kambar Kapten Inf Agus Lesmono menyampaikan, bahwa masyarakat harus bersama-sama serta bekerjasama untuk mencegah dan mengatasi Covid-19 tersebut agar tidak berkembang dan tidak menular.

"Sayangi keluarga dengan melakukan istirahat dan berdiam diri di rumah, apabila memang harus keluar rumah gunakanlah masker dan cuci tangan sesuai anjuran tim medis. Kemudian bersihkan semua kelengkapan apabila selesai melaksanakan kegiatan di luar rumah," terangnya.
Danramil juga mengajak seluruh anggotanya agar berdo’a kepada yang maha kuasa agar musibah dan cobaan ini segera dilalui sehingga bisa hidup bahagia seperti sedia kala dengan keluarga besar.


About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top