ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA

Warga, Mahasiswa KKN dan UIN sebanyak 8 orang dan universitas Riau sebanyak 5 orang serta Babinsa Kerja Bakti Bersihkan Mesjid.



Kabupaten Padang Pariaman – Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar yang dipimpin Serda Erry bersama 3 orang anggota Babinsa Serda Darta Hendra Mulya, Praka Romi dan Praka Eko melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pembersihan pekarangan mesjid Raya Padang Kandang Pulau Air yang berada di Korong Sungai Batuang Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (23/07/2020).

Kerja Bakti itu juga melibatkan masyarakat dan mahasiswa yang sedang KKN dari UIN dan Universitas Riau .





Gerakan Kerja Bakti itu disambut hangat oleh seluruh warga nagari  binaan Koramil 07/Pauh Kambar dengan beramai-ramai bergotong-royong membersihkan halaman dan dalam mesjid Raya Padang Kandang Pulau Air.

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Erry mengatakan, “Pihaknya cukup aktif mengajak warga untuk mem­bersihkan halaman Mesjid Raya ini".

Menjadi seorang Babinsa harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat nagari binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalah masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu Babinsa merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat.




"Yang di lakukan anggota Koramil merupakan bukti nyata peran dan tugas Babinsa di tengah-tengah masyarakat,” jelas Babinsa.

Kegiatan ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat dan TNI, tetapi juga perwujukan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong dengan warga dalam rangka memelihara kebersihan lingkungan sekitar.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top