ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pauh Kambar - Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kopda Yendrizal melaksanakan Komsos sekaligus membantu para nelayan menaikkan perahu ke daratan yang berada di lokasi pantai Ulakan Nagari Manggopoh Palak Gadang Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, Senin (27/07/2020).

Kepedulian sosial yang dilakukan Babinsa  ini adalah sikap perhatian atau rasa peduli terhadap masyarakat nelayan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapi dengan tujuan kebaikan.

“Kami Babinsa membagi tugas, setelah apel pagi masing-masing ke desa binaannya, disana kami melakukan sesuatu apa saja yang dibutuhkan masyarakat, yang intinya berbuat kebaikan mengatasi kesulitan apapun itu, termasuk membantu nelayan seperti ini,” ujar Kopda Yendrizal setelah menarik perahu nelayan yang baru bersandar ke daratan.





Bapak Rizal (51th), pemilik perahu yang sehari hari berprofesi sebagai nelayan kecil mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh TNI selama ini adalah untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan rakyat.

“Meskipun bukan dengan uang, tapi bantuan ini sangat berarti bagi kami rakyat kecil, dengan perhatian dan mau berbaur saja sudah lebih dari cukup dan sangat bangga di hati kami,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar adalah suatu bentuk dukungan moril untuk memotivasi para nelayan kecil sekaligus mengajak untuk sama sama menjaga laut Indonesia yang kaya akan hasil ikan.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top