ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Nagari Pauh Kambar baru melaksanakan pelantikan PPDP untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020, pelaksanaan di pimpin langsung Ketua PPS Pauh Kambar Bapak Alfi Zukhry Ilhamy  di ruangan aula kantor wali Nagari Pauh Kambar.  

Kegiatan tersebut yang dihadiri 15 orang dengan mengikuti protokoler kesehatan Covid-19 peserta, turut hadir Ketua PPS Kecamatan, Ketua Panwaslu Kecamatan, Babinsa Koramil 07/Pk Serda Pry Iryanto Bhabinkamtibmas perwakilan Polsek Jatiuwung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Jajaran Staf Kelurahan Sekecamatan Nansabaris, Selasa 14/07/2020.


Ketua PPS Pauh Kambar saat memberi sambutan menuturkan, "Adapun maksud dan tujuan di bentuknya Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) sekecamatan Nansabaris seyogyanya untuk mendata daftar jumlah warga yang memiliki hak suara dan akan mengikuti pemilihan Pilkada Kabupaten Padang Pariaman dan pemelihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat   tahun 2020" Tuturnya.

"Kami berpesan kepada para petugas yang mendapat mandat serta sudah resmi di lantik agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan berkomunikasi dengan para wali korong SE Nagari Pauh Kambar dalam menghimpun data daftar pemilih yang ada di Wilayah Kecamatan Nansabaris.
Untuk menghidari data-data non fiktif dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan akan merusak berlangsungnya pemilihan Bupati wakil bupati dan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat" Pungkasnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top