ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Pauh Kambar - Turut menghadiri rapat disetiap undangan yang diberikan oleh aparat perintahan di wilayah merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa.

Demikian juga yang dilakukan oleh Serda Pry Iryanto Babinsa Nagari Pauh Kambar saat menghadiri rapat sosialisasi tentang Program Keluarga Harapan (PKH) yang bertempat di kantor wali Nagari Pauh Kambar Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang pariaman. (Kamis, 23/07/202).

Dengan adanya Program Keluarga Harapan diharapkan seluruh masyarakat memahami tentang ketentuan – ketentuan yang berlaku bagi penerima program ini yakni pemberian uang tunai kepada Rumah Tangga Sangat Miskin (RTSM).





Persyaratan bagi RTSM tentunya harus memenuhi kriteria yang meliputi, bidang pendidikan, kesehatan bagi Balita dan ibu hamil serta sarana penunjang lainnya.

"Pada kesempatan itu Serda Pry Iryanto memberikan suport dan terima kasih kepada team PKH yang telah memberikan penjelasan yang berguna bagi dirinya dan juga masyarakat dan berpesan agar pelaksanaannya nanti jangan terjadi tebang pilih" ungkapnya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top