ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


BATANG ANAI - Babinsa Serda Meki Zaldi, Wali Korong, BPBD Padang Pariaman bersama masyarakat bersihkan pohon tumbang yang melintang dijalan.

Babinsa Koramil 09/ Batang Anai dan BPBD Kabupaten Padang Pariaman  membersihkan pohon tumbang akibat bencana hujan lebat disertai angin kencang sehingga menutupi badan jalan dan  akses jalan di Korong Tanjung Basung Timur Nagari Sungai Buluah Barat, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (23/07/2020).

Menurut keterangan warga setempat Caun, pemilik rumah dekat TKP menjelaskan bahwa cuaca tadi malam memang kurang bersahabat dari kemaren siang sampai malam hujan. Tumbangnya pohon ini terjadi pada pukul 07.50 WIB, hujan dan disertai angin kencang terjadinya pohon tumbang dan menutipi badan jalan.





“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, Babinsa Serda Meki Zaldi mengatakan, sedang dilaksanakan  evakuasi bersama BPBD Padang Pariaman dan masyarakat. Pasalnya, pohon menutupi badan jalan.

“Kejadian ini tanggungjawab kami salaku Babinsa, untuk selalu siap sedia membantu warga yang mengalami musibah di wilayah binaan kami, serta terwujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Serda Meki.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top