ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Lubuk Alung - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  Kodim 0308 Pariaman, Serda Hendri Saputra, bersama petani warga desa binaannya bantu lakukan panen cabe yang bertempat di lahan perkebunan cabe Korong Indarung Nagari Aie Tajun  Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Senin (20/07/2020).

Peran Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa), sangatlah penting dalam rangka mengsukseskan program pemerintah dibidang Ketahanan Pangan (Hanpangan). Oleh karena itu para Babinsa dituntut selalu berperan aktif pada setiap hal- hal yang berkaitan dengan pertanian.

Seperti yang  dilakukan oleh Serda Hendri Saputra, bantu petani cabe desa binaannya melaksanakan kegiatan panen cabe di lahan perkebunannya.



“Sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah maka kami Babinsa akan terus melakukan pendampingan terhadap para petani mulai dari penyuluhan, pengolahan lahan, penanaman hingga pelaksanaan panen,” ucap Serda Hendri

Sementara itu penuturan petani cabe yang di bantu tersebut mengatakan, sangat terima kasih kepada Babinsa yang selalu setia mendampingi mereka dalam mendukung serta memberikan motivasi semangat kerja kepada para petani, seperti yang dilakukannya saat ini.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top