ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PADANG PARIAMAN - Komandan Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman , Kapten Arm Azral memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) secara LIVE kepada siswa dan siswi MAN Insan Cendekia (ICE) Padang Pariaman, dalam  acara Masa Ta'aruf  Siswa Madrasah (Matsama) bertempat diaula  MAN ICE Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang pariaman, Selasa (14/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danramil memberikan materi Wasbang secara Live tentang pemahaman tentang dasar-dasar Negara yaitu Pancasila dan UUD 1945.

Memberikan materi secara live ini adalah cara pembelajaran secara Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Ini aturan yang dibuat oleh pemerintah dalam situasi pandemi Covid-19 supaya Siswa dan Siswi tetap bisa belajar walaupun dirumah.





“ Pembekalan Wawasan Kebangsaan ini diberikan agar mereka sejak dini memiliki rasa kebanggaan terhadap NKRI, menghormati/menghargai antar sesama dan mempunyai hak serta kewajiban membela Negara NKRI,” jelas Kapten Arm Azral.

Selain itu kata Danramil, pemberian materi Wasbang ini juga bertujuan untuk menjadikan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani, memiliki pengetahuan dan ketrampilan, serta mempunyai rasa tanggung jawab.

Danramil berharap, dengan adanya kegiatan ini, para siswa dan siwsi dapat meningkatkan motivasi dalam belajar serta pengetahuan tentang sejarah bagaimana cara hidup sesuai Berbhineka Tunggal Ika dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila

Walaupun dalam masa pandemi ini, generasi penerus bangsa harus tetap semangat.. 💪💪🇮🇩🇮🇩

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top