ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PAUH KAMBAR – Dalam rangka mendukung dan menyusekseskan program pemerintah dalam Swasembada pangan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Pauh Kambar membantu petani memanen padi yang berada di korong Kampung Koto Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Pk Praka Romi reviyanto, ia membantu petani di korong Kampung Koto Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis di wilayah binaannya, Senin (27/07/2020).

Hal tersebut dilakukan guna menumbuh kembangkan kegiatan di Desa binaan Babinsa Koramil 07/Pk  melaksanakan penggalangan dan pendekatan terhadap masyarakat melalui bidang pertanian dengan bersama warga masyarakat melaksanakan panen padi bersama dengan memupuk kinerja Babinsa dalam program upaya khusus (Upsus) pertanian.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkesinambungan didalam memupuk kerjasama dan bentuk perhatian oleh semua pihak demi terlaksananya program pemerintah yang sudah dilaksanakan dalam peningkatan Swasembada Pangan Nasional,” terang Praka Romi .





Pada prioritasnya masyarakat petani berharap bantuan dan motivasi bagi semua pihak didalam manajement peningkatan mutu dan kwalitas dari penghasilan para petani sampai ketingkat pemasaran. “Masyarakat petani hidup dalam lingkungan masyarakat mengharapkan dari hasil yang sudah didapat agar bisa secepatnya disalurkan dan didistribusikan yang selanjutnya bisa diterima bagi para petani guna menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat yang lain,” jelas Babinsa Nagari Ulakan ini".

Babinsa juga menambahkan, bahwa dengan adanya unsur pelaksanaan tugas yang betul-betul bisa mendukung dan berupaya membantu para petani dalam akomodasi pendistribusiannya. “Semua petani mengharapkan dari penghasilannya agar secepatnya bisa mendapatkan dukungan investasi didalam mengambil dan membeli hasil panen para petani,” pungkas Praka Romi .

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top