ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA



PAUH KAMBAR - Babinsa Serda Darta Hendra Mulia anggota Koramil 07/ Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan Komunikasi Sosial sama bapak Nurilhuda petani Pinang iris bertempat di Korong Subarang Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman.
Sabtu 04 Juli 2020.

Pada kegiatan komsos ini bapak Nurilhuda menerangkan kepada Babinsa bahwa usaha pinang iris bisa dilakukan oleh siapa saja, selain sangat mudah dibudidayakan, budidaya pinang iris tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan modal kecil saja kita sudah dapat membeli pinang.


Usaha pinang iris ini cukup menjanjikan, apalagi tanaman ini memiliki potensi keberhasilan cukup tinggi. Meski terkadang harga pinang turun naik, namun modal yang dikeluarkan untuk mengolahnya tidak banyak. Bahkan sambil duduk santai di beranda rumahpun kita bisa mengupas pinang iris untuk mengeluarkan isinya dan di iris untuk dijemur kembali sampai kering.

"Dengan adanya kegiatan ini semoga usaha pinang semakin mendongkrak perekonomian masyarakat khususnya di Nagari Kurai Taji Timur" ucap Serda Darta Hendra Mulia.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top