ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


Sicincin - Peran TNI, khususnya Bintara Pembina Desa (Babinsa) sangatlah penting dalam rangka mensukseskan program pemerintah dibidang ketahanan pangan. Oleh karena itu para Babinsa dituntut berperan aktif pada setiap hal- hal yang berkaitan dengan pertanian. Saat ini Babinsa sudah melakukan pendampingan terhadap para petani mulai dari penyuluhan, pengolahan lahan, penanaman hingga pelaksanaan panen.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman, Praka Romi Kurnia Putra bersama petani melaksanakan kegiatan pemupukan padi di lahan milik Bpk Yulis bertempat di Korong Lubuk Napa Nagari Anduring Kecamatan 2 x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman dengan luas lahan 1.0 Ha, Selasa (21/07/20).

"Selaku Babinsa saya selalu siap membantu masyarakat khususnya di wilayah binaan”,
Ia menjelaskan, dalam rangka mensukseskan program pemerintah dibidang ketahanan pangan, Babinsa khususnya dijajaran Kodim 0308/Prm juga turut serta membantu petani mulai dari penyiapan lahan, pembibitan, tanam, penyiangan, sampai masa panen.

Sementara itu, Bpk Yulis mengucapkan sangat terima kasih kepada Babinsa yang selalu setia mendampingi mereka dalam mendukung serta memberikan motivasi semangat kerja kepada para petani, seperti yang dilakukannya saat ini.

 

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top