ads

Slider[Style1]

Berita Utama Kodim 0308 Pariaman

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

LINK




KODAM I/BB TNI TNI-AD TNI-AU
TNI-AL DEPHAN




TOBA GO GREEN
KOREM 022 PANTAI TIMUR
KOREM 023

KOREM 033

KOREM 032 WIRA BRAJA
KOREM 031 WIRA BIMA


PARIAMAN - Usai melakukan Jalan-Jalan kewilayah bersama warga binaan ke korong-korong, Babinsa Koramil 07 /PauhKambar Serda Darta Hendra Mulia, Kopda Yendrizal, Bhabinkamtibmas dan bersama warga binaan menikmati makan bersama di rumah makan.

Sebelumnya Babinsa melakukan jalan-jalan ke korong -korong Nagari Kurai Taji Timur Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Senin 06 Juli 2020.

Kegiatan jalan -jalan ke korong-korong ini dilakukan sebagai salah satu bentuk program kegiatan TNI supaya Babinsa dan masayarakat saling dekat dan saling mengenal sesama warga binaan.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan talisilatuhrami antara Babinsa dengan warganya,” ujarnya.


Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

“Sehingga Babinsa tau berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” tuturnya.

Babinsa Serda Darta Hendra Mulia dan Kopda Yendrizal juga berpesan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa/nagari binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

About Website Kodim Pariaman 0308

Official Website Kodim 0308 Pariaman.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
admin

Top